'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Tim Pemenangan Nadjib Hamid Tuban Adakan Rapat Jelang Deklarasi
11 Oktober 2018 16:53 WIB | dibaca 69
 
Tim pemenangan Najdib Hamid dari Dimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban menggelar rapat persiapan di gedung dakwan Muhammadiyah Tuban, Jl. Paramuka I No. 10, Kamis (11/10)
 
Rapat tersebut membahas tentang persiapan menjelang deklarasi dukungan terhadap Nadjib Hamid pada tanggal 27 Oktober 2019 yang akan datang.
 
Pertemuan ini dianggap sangat penting terkait dengan nasib ummat ke depan,  Ibarat perang badar atau pertarungan antara Daud  dan Jalut. Ini bukan sekedar uforia Pemilu 5 tahunan tapi lebih dari itu, yaitu tentang  nasib bangsa, nasib umat ke depan.
 
Pemilu kali ini diharakan Muhammadiyah tidak seperti Pemilu 5 tahun yang lalu. Tidak hanya untuk Nadjib Hamid tatapi tentang marwah Muhammadiyah. Ini demi marwah Muhammadiyah.
 
"Kita harus bertarung, jangan sampai Muhammadiyah tidak bisa meloloskan calonnya seperti 5 tahun yang lalu." Ucap Darkun selaku ketua pemenagan
 
Terkait tengang waktu deklarasi yang digelar pada tanggal 27 yang akan datang, Darkun mengayakan bahwa hal ini terkait kehadiran para tokoh yang dianggap penting.
 
"Mengapa kita memilih tanggal 27? Pertimbangannya disesuaikan dengan para tokoh, pak Yakin di Eropa, pak Najib sendiri banyak agenda sehingga bisanya tanggal itu." Kata dia
 
Melihat kondisi perpolitikan yang berkembang saat ini, Edi Utomo selaku Sekretaris Tim Pemenangan mengajak untuk bergerak cepat. 
 
"Hari ini kita harus berlari kencang. Mari  kita samakan presepsi. Tanggal 27 kita deklarasi, kita usahakan peserta yang hadir minimal 500 orang, maka kita bagi, Aisyiyah sanggup berapa? Muhammadiyah berapa? Semuanya sudah ok tinggal peserta yang belum." Kata Edi
 
"Sekarang ini lagi musimnya emak-emak, maka saya minta Aisyiyah untuk berperan dalam pengerahan masa. Kita minta Aisyiyah 300 orang, karen pengalaman waktu tablig akbar, jika tidak dibatasi, pendopo hanya diisi oleh Aisyiyah." Tambahnya
 
Tentang permintaan pada Aisyiyah untuk menyediakan masa, Edi Utomo akan membicarakan hal itu dengan ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Tuban, Neffi Mudholifati.
 
Iwan Abdul Gani
 
 
Shared Post: