'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
TB-HIV Care Aisyiyah Jawa Timur Gelar Rakorwil
10 April 2019 14:22 WIB | dibaca 517
 
SR TB-HIV Care Aisyiyah Jawa Timur menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Suites hotel Surabaya, Rabu (10/4/2019).
 
Dengan mengusung tema "Aktualisasi Risalah Pencerahan Untuk Dakwah Melintas Batas Melalui TBC Care Aisyiyah."  bertujuan untuk melakukan evaluasi kinerja, koordinasi pelaksanaan program dan bimbingan teknis untuk implementasi program.
 
Gerakan Aisyiyah dalam penanggulangan Penyakit TB-HIV berikhtiar  untuk menjadi yang terbaik sebagai mana yang disabdakan Nabi Muhammad "sebaik-baiknya manusia adalah menjadi manusia yang baik Akhlaknya dan bermanfaat bagi yang lainnya."
 
Risalah dakwah inilah yang di bawa Aisyiyah dengan melakukan pencarian dan pendampingan penderita TBC yang lintas Organisasi, Agama Ras dan Budaya, dikarenakan penyakit TBC dapat menyerang siapa saja dan usia berapa saja.
 
Hal ini pula yang menjadi sepirit dalam mengambil kader2 TBC yang lintas organisasi di luar Aisyiyah untuk pemberantasan TBC di Jawa Timur.
 
Dengan memegang Prinsip Dakwah
1. Pencerahan
2.Pembebasan
3. Pemajuan
4. Pemberdayaan
 
 
Pada Rakorwil tersebut juga diadakan MOU antara Aisyiyah dan Lazismu Jawa Timur yang dilakukan langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur Dalilah Candrawati dan ketua Lazismu Jawa Timur Zainul Muslimin
 
Laporan. Ummi Rosyida/Khoirul (TB-HIV Care Asiyiyah Tuban)
Shared Post: