'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Siswa MIM 05 Tegalrejo Mengukir Prestasi di Ajang Ini
19 Februari 2018 10:57 WIB | dibaca 1049
Foto peserta Tapak Suci dan Pelatih (Sri Dayati)
 
Tiga Petapak Suci asal MIM 05  Tegalrejo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban berhasil menjadi juara dalam Sirkuit Pencak Silat Daerah Berlian Open 2 Tahun 2018 se-Gerbang Kertasusilo, yang diadakan pada Jumat-Ahad (16-18/2/18) di SD Muhammadiyah 2 GKB.
 
Keterangan yang didaptkan dari Sri Dayati bahwa, MIM 05 Tegalrejo sebenarnya mengirimkan lima siswanya untuk mengikuti ajang tersebut.
 
  
Foto tiga siswa MIM 05 Tegalrejo yang berprestasi (Sri Dayati)
 
"Ada lima peserta yang dikirim oleh MIM 05 Tegalrejo yaitu, Muhammad Bagus Aditya Kelas A Putra, Siska Adelia kelas A Putri, Zaky Fauzi kelas B Putra,  Muhammad Fanani  kelas E Putra dan Syiva Asa Fae Nuha kelas E Putri, dari kelima peserta tersebut dinyatakan guru-guru dan tidak ikut tanding karena berat badannya kurang yaitu atas nama Siska Adelia" Ucapnya
 
Dia menambahkan "Empat orang  yang ikut tanding tersebut akhirnya tiga orang berhasil mengukir restasi yaitu Juaras E Putra atas nama Muhammad Fanani, Juara 2 Kelas E Putri atas nama Syiva Asa Fae Nuha.  Juara 3 kelas A Putra atas nama Muhammad Bagus Aditya."
 
Sungguh prestasi yang membanggakan dan perlu diapresisasi. Ajang seperti ini harus diikuti sebagai wadah untuk memperkenalkan pendidikan Muhammadiyah yang ada di kabupaten Tuban ke dunia luar.
 
Bravo Pendidkan Muhammadiyah Tuban, semoga semakin jaya
 
 Iwan Abdul Gani 
Shared Post: