'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Semarak Milad Muhammadiyah Ke 106 di PCM Palang, PRM Karangagung Memborong Juara Tenis Meja
02 Desember 2018 23:26 WIB | dibaca 1039
Dalam rangka memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 109H/106M Pimpinan Cabang Muhammadiyah Palang, Kabupaten Tuban mengadakan berbagai macam perlombaan, salah satunya tenis meja.
 
Waktu dan tempat perlombaan Tenis meja dilaksanakan pada Ahad (2/12/ 2018) di Gedung Dakwah PCM Palang, diikuti oleh beberapa Pimpinan Ranting Muhammadiyah se Kecamatan Palang. Ada dua kategori yang diperlombakan yaitu  kategori pelajar dan kategori dewasa
 
Para pemain yang bertanding terlihat antusias dalam mengikuti lomba ini. Walaupun mereka mengincar kemenangan namun para pemain bertanding secara sportif dan jujur. Lomba kali ini selain bertujuan untuk memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 106 juga agar mempererat hubungan antar Pimpinan Ranting se Kecamatan Palang.
 
"Pertandingan berjalan dengan semarak, antusias para peserta sangat bagus. Meskipun hanya dapat thropy dan piagam tanpa hadiah uang, tetapi para peserta tetap semangat." Kata salah satu panitia bernama Rasmuji Habibi pada redaksi melalui pesan singkat
 
Berikut adalah hasil pertandingan yang berhasil didapatkan redaksi dari group whatsapp panitia Milad Muhammadiyah di PCM Palang.
 
Daftar Juara turnamen tenis meja kategori pelajar: Jara 1 atas nama Afanda Eka Febriansyah, dari MTs Muhammadiyah 1 Karangagung, juara 2 Ibnu Mukminin, dari SMA Muhammadiyah 2 Palang dan juara 3 bersama atas nama Roziq At Thohiri dari MTs Muhammadiyah 1 Karangagung serta Reno Saputra, dari PRM Pliwetan.
 
Sedangkan untuk kategori dewasa: Juara 1 atas nama Kamto dari PRM Karangagung, juara 2 atas nama Tresno dari PRM Leranwetan dan juara 3 bersama atas nama Asmawan dari PRM Cepokorejo serta Sholikul dari PRM Karangagung.
 
Dari hasil pertandingan tersebut, PRM karangagung berhasil menempati urutan pertama dalam perolehan juara pada perlombaan tenis meja secara keseluruhan, baik kategori pelajar maupun dewasa.
 
"Namanya kompetisi ada menang ada kalah, yang menang boleh senang dan bangga tapi tidak boleh sombong, yang belum beruntung saat ini masih ada waktu untuk berbuat yang lebih baik lagi." Ucap Irsyad Ridho, Ketua PCM Palang.
 
Menurut panitia pelaksana bahwa, hadiah bagi pemenang perlombaan akan diserahkan pada puncak perayaan Milad yang akan digelar pada 9 Desember 2018 yang akan datang.
#PCM Palang Megilan๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
 
Iwan Abdul Gani
Shared Post: