'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SD Muhammadiyah 2 Plus Palang Turunkan 2 Regu Untuk Meramaikan Lomba Gerak Jalan Dalam Rangka HUT RI Ke 73
23 Agustus 2018 14:48 WIB | dibaca 732
Regu Putra SD Muhammadiyah 2 Plus Palang
 
SD Muhammadiyah 2 Plus Palang menurunkan 2  regu untuk mengikuti lomba gerak jalan tingkat SD/MI  dalam rangka peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan RI yang digelar oleh panitia PHBN Kecamatan Papang, Kamis (23/8/2018). 
 
Sebelum regu yang terdiri dari satu regu putra dan satu regu putri diterjunkan untuk mengikuti lomba, terlebih dahulu dilatih fisik dan mentalnya oleh para ustad dan ustadzahnya.
 
"Sebanyak 2 kelompok yang terdiri dari kelompok muslim dan muslimah, siswa siswi SD Muhammadiyah 2 Palang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tahunan tersebut. Dengan gemblengan fisik dan mental oleh ustad dan ustadzah yang dikoordinir oleh ustad Ro’uf Febriyanto, siswa siswi SD Muhammadiyah 2 Palang berlatih setiap hari tiada mengenal lelah untuk  bisa memberikan yang terbaik bagi sekolah dan orang tua khususnya bagi nusa dan bangsa secara umum." Ucap Budi Hari Utomo (kepala SD Muhammadiyah 2 Plus Palang)
 
Ustad Rouf yang dipercayakan menjadi koordinator pelatihan fisik dan mental berharap agar para siswa-siswinya bisa menampilkan yang terabaik.
 
"Kami beserta teman-teman ustad dan ustadzah telah melatih fisik dan mental anak-anak kami dengan maksimal setiap hari, semoga anak-anak kami dapat memberikan yang terbaik bagi semua." Imbuhnya
 
Regu Putri SD Muhammadiyah 2 Plus Palang
 
Dalam lomba tersebut, SD Muhammadiyah 2 Palang mendapatkan nomor urut 61 untuk kelompok regu putri (muslimah) dan nomor urut 66 untuk kelompok putra (muslim) dari total peserta SD/MI se-kecamatan sebanyak 120 kelompok atau peserta. 
 
Para peserta memulai start dari depan kantor Kecamatan Palang berjalan melewati beberapa jalan desa dan finish di depan kantor Kecamatan Palang.
 
Redaksi: Iwan Abdul Gani
Shared Post: