'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SD Muhammadiyah 2 Plus Palang Raih Juara 1 Putra Pada Lomba Gerak Jalan HUT RI 73
03 September 2018 16:20 WIB | dibaca 760
 
Tim Putra Gerak Jalan SD Muhammadiyah 2 Plus Palang meraih juara 1 lomba gerak jalan tingkat SD dan MI yang digelar panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban,  Kamis (23/8/2018) yang lalu.
 
Untuk diketahui bahwa, SD Muhammadiyah 2 Palang sendiri menurunkan 2 regu yang terdiri dari 1 regu putra dan 1 regu putri. Siswa-siswi yang mengikuti lomba gerak jalan terdebut dipilih dari siswa-siswi kelas 3 dan 4.
 
Kepala sekolah SD Muhammadiyah 2 Plus Palang,  Budi Hari Utomo menyampaikan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para siswanya.
 
"Alhamdulillah pada gebyar kemerdekaan bulan Agustus tahun 2018 ini SD Muhammadiyah 2 Plus Palang untuk pertama kalinya meraih juara 1 dalam kegiatan gerak jalan tingkat kecamatan. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena tahun ini adalah tahun pertama kami mengikuti kegiatan gerak jalan tersebut di tingkat kecamatan." Pungkasnya
 
Dia juga menyampaikan apresiasinya atas kerja keras para guru dan juga siswa-siswinya yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga bisa meraih juara satu.
 
"Kami selaku kepala sekolah menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada para pembina dan pendamping gerak jalan siswa-siswi SD Muhammadiyah, terutama kepada Ustad Ro’uf dan Ustadzah Erna serta semua ustad atau ustdazah dan semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan gerak jalan SD Muhammadiyah 2 tingkat kecamatan." Ucap Budi
Tak hanya kepada para ustad dan ustadzah, Budi juga menyampaikam rasa terimakasihnya kepada  wali murid yang selama ini selalu mensuport kegiatan-kegitan sekolah.
 
"Tak lupa juga kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua wali murid, khususnya wali murid kelas 3 dan kelas 4 atas segala dukungan dan bantuan yang diberikan dalam kegiatan tersebut." Ucapnya
 
"Semoga kesuksesan ini menjadi awal dari cita-cita bersama untuk suksesnya generasi bangsa, aamiin." Harap Budi 
 
Redaksi: Iwan Abdul Gani
Shared Post: