'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Ratusan Mata Terpuakau Menyaksikan Penampilan Siswa-Siswi Lembaga Pendidikan Aisyiyah Leran Wetan
28 April 2019 12:37 WIB | dibaca 380
 
Siswa-siswi dari Kelompok Bermain (KB) dan 'Aisyiyah Bustanul Athfal  (ABA) Leran Wetan membuka acara Pelepasan Putra Putri Aisyiyah Bustanul Athfal dan Kelompok Bermain Aisyiyah Leran Wetan dengan berbagai pertunjukkan, di antaranya tarian, drama kolosal dan juga paduan suara.
 
Perpaduan musik dan fokal serta tari dan juga dialog drama yang ditampilkan anak-anak yang lucu dan menggemaskan tersesbut berhasil menyihir para tamu undangan.
 
Ratusan mata tamu undangan dibuat tak berkedip menyaksikan penampilan mereka. Tepuk tangan dihadiahkan atas penampilan mereka menunjukkan sempurnanya aksi anak-anak itu.
 
Para orang tuapun tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen tersebut dengan peralatan kamera dari ponselnya masing-masing.
 
Di kursi tamu undangan tampak juga Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Tuban Hj. Neffi Mudholifati, senyum terpancar menandakan kebahagiaan saat menyaksikan penampilan anak-anak yang lucu dan menggemaskan.
 
Abdul Hamid Muhammad LC, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan yang hadir sebagi pemberi tausiah di acara tersebut menyampaikan rasa kagumnya atas penampilan siswa-siswi tersebut.
 
"Lincahnya anak-anak kita dalam pertunjukan tadi, dalam benak saya timbul tandanya kira-kira  ibu-ibu guru saat mengajar dibayar brp? Sebab gaji yang paling rendah di Indonesia adalah gaji Guru TK."ucapnya
 
Abdul Hamid membandingkan guru TK di Indonesia dengan Guru TK di Saudi Arabiah. " Di Saudi gaji guru tertinggi diberikan kepada guru-gur TK. Knp? Krena pendidikan isua dini mulai dari KB sampai TK adalah pendidikan yang paling sulit."tuturnya
 
Acara pelepasan diadakan di Aula Gedung Dakwah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Palang, Tuban, Ahad (28/4/19).
 
Iwan
Shared Post: