'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Rapat Anggota Nasyiatu Aisyiyah Tuban Bahas Konsep Dinar TPQ
09 September 2018 19:03 WIB | dibaca 647
Suasana rapat PDNA Tuban (mutma'innah/http.tuban.aisyiyah.or.id)
 
Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Tuban menggelar rapat di kontrakan baru milik PDNA Tuban yang beralamat di Karang Tuban pada Ahad (9/9/2018).
 
Berdasarkan undangan yang beredar melalui whatsapp bahwa rapat tersebut penting, oleh karena itu diharapkan semua ketua perbidang masing-masing untuk hadir kecuali yang ada uzur secara syar'i. 
 
Ketua PDNA Tuban yang akrab disapa Siswi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin untuk membahas hal-hal penting.
 
“Rapat ini sangat penting. Karena membagas tentang apa yang akan kita lakukan di dalam PDNA ke depan yang harus dirumuskan bersama.” kata dia.
 
Rapat tersebut, di antaranya membahas tentang konsep pengelolaan TPQ yang ditangani oleh PDNA
 
"Pembahasan rapat tentang konsep Dinar TPQ dan juga pengelolaan les." Ucap ketu PDNA
 
Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan motivasi penyemangat berorganisasi di PDNA. Motivasi diberikan langsung oleh Ketua PDNA Tuban.
 
Sementara itu salah satu anggota PDNA Tuban bernama Mutma'innah dalam laman facebooknya mengatakan bahwa rapat kali ini tidak bisa dihadiri oleh seluruh ketua bidang.
 
"Rapat koordinasi ini tidak bisa hadir semua karena kebetulan yunda-yunda yang lain ada udzur syar'i di masing-masing Cabang, kami tetap optimis bahwa berapapun yang hadir rapat tetap harus terlaksana." Ucap Mutma'innah.
 
Kuantitas itu penting, namun kualitas lebih penting. Nasyiatul Aisyiyah tetap semangat dalam menebarkan firus-firus kebaikan.
 
Redaksi: Iwan Abdul Gani
Shared Post: