'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pimpinan Daerah Aisyiyah Tuban Serahkan Rp. 40.946.000 Untuk Palestina Lewat Lazismu
28 Mei 2021 19:24 WIB | dibaca 81
 
Doa dan dukungan terus mengalir untuk warga Palestina menyusul agresi yang dilakukan Zionis Israel. Warga Palestina menjadi korban perang yang tak berkesudahan. Hal ini tidak menghentikan sikap Israel untuk memborbardir Gaza dan menguasai tanah-tanah palestina.
 
Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Tuban telah mengumpulkan donasi sebagai bentuk dukungan terhadapa rakyat Palestina yang saat ini menghadapi agresi Zionis Israel.
 
Mulai dari Pimpinan Daerah sampai Pimpinan Ranting Aisyiyah yang ada di Kabupaten Tuban berlomba-lomba dalam aksi penggalangan dana untuk Palestina.
 
Dalam hitungan hari melakukan penggalangan, dana yang terkumpul oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Tuban sebanyak Rp. 40.946.000, (Empat Puluh Juta Sembilan Ratus Empat Puluh Enam Ribu Rupiah).
 
Dana tersebut telah diserahkan langsung ke Kantor Lazismu Tuban oleh Ketua Majelis Kesejahteraan Sosial PDA Tuban, Sri Mulyati dan diterima oleh Abdul Malik, kepala kantor Lazismu Kabupaten Tuban. Jumat (28/5/2021)
Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Tuban Hj. Neffi Mudholifati melalui sambungat telepon menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh ibu-ibu Aisyiyah yang telah mengambil bagian dalam penggalangan dana untuk Palestina.
 
"Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu, mulai dari tingkat Pimpinan Daerah sampai Pimpinan Ranting yang telah turut serta dalam penggalangan dana ini. Alhamdulillah, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu saudara-saudara kita yang ada di Palestina."ucapnya
 
Karena menurut dia bahawa, bagaimanapun derita Palestina adalah derita umat manusia, terutama umat Muslim.
 
"Derita saudara kita di Palestina adalah derita kita, semoga Allah melapangkan rejeki ibu-ibu semuanya sehingga bisa berdonasi lagi di tahap berikutnya."tuturnya
 
"Semoga saudara-saudara di Palestina segera diberi kemudahan oleh Allah untuk terbebas dari Zionis yang saat ini menjajah dan merampas hak-hak saudara kita yang ada di Palestina."tutupnya 
 
Iwan Abdul Gani
Shared Post: