'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pimpinan Cabang Aisyiyah Montong Dibentuk
22 Februari 2019 06:49 WIB | dibaca 270
 
Aiayiyah Tuban (Gerakan perempuan berkemajuan) terus melebarkan sayapnya di bumi Ronggolawe Tuban. Salah satu sayap ormas Islam terbesar kedua di Indonesia (Muhammadiyah) yakni Aisyiyah telah membentuk Pimpinan Cabang baru di Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. 
 
Menyadari pentingnya dukungan multi-dimensi dalam kekuatan pergerakan Aisyiyah, dan betapa luasnya cakupan lahan dakwah, maka PDA Tuban memandang perlu untuk segera membentuk kepengurusan pergerakan Aisyiyah Montong.
Informasi tengang dibentuknya cabang baru tersebut disampaikan oleh Umi Rosidah melalui WAG PDA & PCA seKabupaten Tuban.
 
"Alhamdulillah pada tanggal 21 Februari 2119 telah terbentuk Pimpinan Cabang Aisyiyah  Montong sebagai cabang baru." Tulis Rosidah
 
Warga Aisyiyah di Montong merupakan mata rantai pergerakan dakwah bil-hal yang bertujuan mensinergikan potensi para aktivis dakwah perempuan, anggota, dan simpatisan Aisyiyah di Montong. Ditengah-tengah ribuan warga Muhammidyah dan Asiyiyah yang tersebar di daerah yang dijuluki juga dengan Bumi Wali tersebut.
 
 
PCA Montong diharapkan dapat bersinergi dalam menjalankan program kerja Muhammadiyah maupun Aisyiyah secara lebih efektif dan efisien terutama kepada komunitas perempuan.
 
Ucapan selamat disampaikan oleh beberapa pengurus Aisyiyah Tuban, di antaranya datang dari Siti Aminah "Alhamdulillah, Selamat. Semgoa dimampukan Allah Ta'ala untuk mencerahkan (umat tentang, red) dinul Islam yang sebenar-benarnya di lingkungan sekitar." Ucapnya
 
Ucapan selamat juga di sampaikan oleh Khayatun. "Selamat bergabung Bu Anis dari PCA Montong, semoga dengan group ini dapat menjalin silaturrahim kita." Ujarnya
 
 
Pembentukan kepengurusan Pimpinan Cabang Aisyiyah Montong tersebut dihadiri langsung oleh ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Tuban Hj. Neffi Mudholifati.
 
Ketus PDA Tuban meminta agar pengurus pimpinan cabang yang baru dibentuk itu segera diberi seragam Nasional Aisyiyah.  "Alhamdulillah bu Anis sudah bergabung. Bu Sri Mulyati tolong sediakan seraham nasional 5 stel, kordinasi dengan mbak Anis (japri), insya Allah Senin diambil."ucapnya
 
Dia berterimakasih atas doa dari para pengurus Aisyiyah Tuban dan berharap semoga doa tersebut diijabah oleh Allah.
 
Ketua PDA Tuban juga meminta agar susunan kepengurusan Aisyiyah Cabang Montong yang sudah dibentuk untu segera dipublikasikan agar dapat diketahui oleh anggota Aisyiyah yang lain.
 
"Mbak Ros, tolong bisa dishare kepengurusan PCA Montong supaya ibu-ibu bisa mengetahui."ujarnya
 
 
Iwan
Shared Post: