'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kerek Menggelar Ta'jil On The Road
26 Mei 2018 21:35 WIB | dibaca 634
PCA Kerek. Semangat dalam membagikan ta'jil (rodiyah)
 
Pimpinan Cabang Aisyiyah kecamatan kerek kabupaten Tuban membagikan takjil pada pengendara motor maupun pejalan kaki yang melintasi jalan di depan masjid Sabilillah, Sabtu (26/5/2018).
 
Demi melancarkan kegiatan pembagian takjil ini, 'Aisyiyah Cabang Kerek menggandeng pengurus Muhammadiyah cabang kerek, Nasyiatul 'Aisyiyah, pemuda Muhammadiyah dan juga Kokam
 
Banyak pengendara motor antre untuk mendapat bingkisan makanan. Begitu juga para pejalan kaki yang lewat jalan depan masjid Sabilillah.
 
Senyum cerah ceria dari pengguna jalan yang mendapatkan takjil gratis yang disediakan menambah semangat Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kerek Pemuda, Nasyiatul 'Aisyiyah serta Kokam untuk segera menghabiskan takjil yang disediakan
 
"Dengan semanggat fastabikul khoirot, PCA Kerek hari ini,  mengadakan acara "Bagi-bagi Ta'jil di jalan raya dan juga para  tetangga yang dirasa tdk mampu" ucap Rodiyah (Kerua PCA Kerek)
 
Lanjut dia" Ada  650 kotak nasi rames yang dibagikan oleh Ibu-ibu Anggota PCA Kerek di jalamln raya  sekitar masjid Sabilillah kerek bagi setiap pejalan kak, pengendara bermotor maupun tetangga"
 
Rodiyah juga mengatakan bahwa acara ini terselenggara berkat kerjasama Anggota 'Aisyiyah baik dana maupun tenaga. Seluruh dananya dari 'Asyiyah dan tidak ada dana dari luar 'Aisyiyah.
 
Foto bersma 'Aisyiyah, Nasyiatul 'Aisyiyah dan anggota kepolisian (rodiyah)
 
Acara ta'jil on the road ini dikawal lanhsung oleh beberapa  pengurus Muhammadiyah Kerek, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul 'Aisyiyah dan juga kokam (Rodiyah)
Shared Post: