'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Pilpres 2019 adalah Pilpres terkonyol di dunia. Berikut penjelasannya
06 Januari 2019 19:09 WIB | dibaca 299
Mungkin inilah pertandingan PEMILIHAN PRESIDEN TERKONYOL di DUNIA. Bayangkan segala cara dibuat karena takut kalah. Semua orang dipaksa mendukungnya dan semua ORMAS dibikin MERIANG dengan iming-iming kekuasaan kalau mereka menang. Tapi toh juga tiap detik dada dan jantung mereka dibuat deg-degan. 
 
Tiada hari tanpa menghitung ELEKTABILITAS naik apa turun. Inilah hari-hari yang menegangkan bagi para calon sampai tiga bulan kedepan. Dikuatirkan PAS hari H mereka terkapar gila semua dan sebaliknya orang gila yang ikut PILPRES SEMBUH SEMUA.
 
Di awal tahun mereka pancing dengan 7 kontainer surat suara yang telah di coblos untuk salah satu Capres. Muncul lagi permasaalahan baru tentang BPJS, beberapa RS memutuskan hubungan karena BPJS tidak mampu membayar. Negara semacam dikelola dengan manajemen konflik.
 
Coba tunjukan pada kita semua, dimana ada di dunia ini para CAPRES ditiadakan membahas MISI dan VISI dalam memimpin negaranya nanti ...? Bahkan kalau ada, boleh dijelaskan oleh TIMSESnya. Masa' pemilihan presiden KALAH dengan pemilihan Ketua RW di kelurahan saya ....? Apakah yang menolak membahas misi visinya lebih pintar Ketua RW kita darinya ....? Iya kali'.
 
Dan anehnya KPU sebagai penyelenggara mengikuti kemauan itu. Ini jelas KPU AMAT SANGAT TIDAK ADIL. Ini juga sebagai tanda ketua bakal modar paska PILPRES.
 
Yang lebih KONYOL lagi, pertanyaan dalam debat nanti sudah di bocorin oleh KPU. Wah ... KPU sudah mengajarkan kepada para pendidik di seluruh Indonesia agar mereka bisa berbuat bejat dan tidak terpuji dalam menghadapi ujian dan ulangan. BOCORIN dulu soal-soalnya supaya bisa lulus.
 
Itu kalau ditiru oleh para pendidik kita maka hancurlah masa depan negeri ini. Apakah ini pertanda bahwa ketua KPU bakal dijemput MALAIKAT MAUT pasca PILPRES seperti ketua KPU sebelumnya? Semoga tidak.
 
Sementara itu kubu petahana tampaknyal resah dan gelisah. Padahal setiap daerah yang dikunjunginya dengan MEMAKAI FASILITAS NEGARA semuanya tidak mendapatkan sambutan yang baik. Malah sebaliknya terjadi PERLAWANAN SECARA BERJAMA'AH rakyat Indonesia atas kepemimpinan sekarang dianggap oleh sebagian rakyat penuh dengan tipu muslihat dan kebohongan yang nyata.
 
Anak-anak dan dewasa, tua muda dan seluruh lapisan masyarakat menyambut HANGAT KEDATANGAN sang pemimpin dipinggir jalan dengan mengangkat dua jari 👆👆 sebagai lambang AKAL SEHAT kata Rocky Gerung.
 
Ini perlawanan nyata dari masyarakat yang sepertinya sudah muak dengan rezim ini. Kelihatan Islam buanget kalau mau PILPRES. Sampai shalatpun gak lagi menghadap kiblat tapi ganti dengan MENGHADAP KAMERA. Kalau di Madinah kota Nabi SAW ada masjid diberi nama MASJID KIBLATAIN. Nah di Indonesia banyak tempat disebut KIBLAT TSULUTSA artinya kiblat yang ketiga yakni KAMERA.
 
Macam-macam mereka menjual Islam untuk mendongkrak elektabilitasnya tapi sayang seribu kali sayang semua TIDAK LAKU. Masa' PEMBENCI ISLAM diridhai Allah dalam berdagang Islam ...? Begitu kata nettizen. Sepandai-pandai dagangan tentang Islam tapi kalau yang berdagang itu orang MUNAFIK maka dia hanya mendapat simpati sementara waktu setelah itu akan sirna.
 
Kita berharap para anggota KPU agar mereka benar-benar ADIL dalam kontestan ini. Kalian curang bakal mati. Kalian berlaku adil bakal mati juga. Maka lebih baik kalian berlaku adil. Kalaupun mati maka mati kalian bakal HUSNUL KHATIMAH. Dan anak cucu bakal mengenang bahwa kalian benar-benar MUJAHID SEJATI dalam merawat Indonesia dalam bingkai Pancasila dan UUD 45. 
 
Iwan_46
Shared Post: