'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Penuhi Kebutuhan SDM Yang Profesional, Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban Mengadakan Seleksi Tenaga Medis Baru
12 Maret 2020 11:15 WIB | dibaca 146
 
Untuk memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dan berkualitas di beberapa posisi, Rumah Sakit Muhammadiyah Tuban mengadakan seleksi untuk bergabung bagi mereka yang memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Terutama untuk posisi tenaga perawat.
 
Seleksi berupa tes tulis diadakan di Aula SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban yang terletak di Jalan HOS. Cokroaminoto, Kecamatan Smanding Kabupaten Tuban, Kamis (12/3/2020)
 
 
Ketua Majelsi MPKU Tuban Mashuri menuturkan bahwa, pendaftar yang mengajukan lamaran ada 400 orang, setelah melalui seleksi oleh bagian sumber daya insan,yang  terpilih 72 orang.
 
Mencegah sakwasangaka, Mashuri memaparkan bahwa prosedur perekrtutan dilakukan secara profesional. 
 
"Persyaratan yang masuk kami telepon kemudian diseleksi, yang persyaratannya tidak terpenuhi, tidak dipanggil untuk mengikuti tes hari ini." Paparnya
 
"Setiap pendaftar yang memenuhi syarat ditelepon, ini konsekwensi Rumah Sakit Muhammadiyah karena merasa punya tanggung jawab."imbuhnya
 
 
Sementara itu, kepala bagian Sumber Daya Insan Subarno menuturkan bawha untuk saat yang dibutuhkan Rumah Sakit Muhammadiyah adalah perawat, analis laborataorium, Anastesi, Elektro Medis dan Sopir.
 
"Untuk perawat kita butuh 8, analis laboratorium 1, anastesi 1, elektro medis 1 dan sopir 2 orang."tuturnya
 
Iwan
Shared Post: