'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Peduli Warga Isoman, 'Aisyiyah Tuban Galang Donasi
19 Juli 2021 09:05 WIB | dibaca 179
 
TUBAN.AISYIYAH.OR.ID - Pinpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kabupaten Tuban tidak menutup mata atas kondisi yang dialami saudara sesama manusia. Termasuk warga yang harus menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat Covid-19.
 
Untuk itu, PDA Tuban melalui Majelis Kesejahteraan Sosial melakukan aksi penggalangan dana. Aksi gerak cepat peduli kemanusiaan dalam rangka membantu warga yang sedang menjalani masa isoman sebagai upaya untuk memberikan support atau kontribusi untuk warga yang sedang isoman.
 
Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri membutuhkan kecukupan pangan dan asupan gizi, sehingga hal ini menjadi perhatian besar Aisyiyah Tuban untuk membantu serta memberikan support dan semangat para pasien lekas pulih.
 
"Assalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh ibu2 yang dirahmati Allah, mohon maaf  kami dari PDA ( M Kesos) menindak lanjuti WA dari Lazismu bahwa bulan juli dan seterusnya ,( Hari Raya  Idul Adha) mengadakan kegiatan ( bingkisan) untuk saudara kita yang isosali mandiri, mohok bantuan ibu2 keikhlasanya menyalurkan sebagian rizki njenengan, kirim ke rekening bu indah ( bendahara) semuga Alloh membalas keikhlasan panjenengang semua Aamiin  trimakasih."Tulis Sri Muliyati (Ketua M Kesos) di WA group 'Aisyiyah Tuban
 
Sampai dengan berita ini dimuat, dana yang sudah terkumpul sebesar Rp. 3.050.000. Selanjutnya akan diserahkan kepada Lazismu Tuban sebagai lembaga pengelola zakak, infaq dan shadaqah Muhammadiyah.
 
'Aisyiyah Tuban masih menerima donasi. Penggalangan dana ini akan berakhir pada tanggal 21 Juli 2021. Bagi warga yang ingin berpartisipasi bisa menyerahkan bantuan dengan cara mentransfer melalui rekening : 658001015413533. Atas nama Indah Umu Chilmi (Bendahara PDA Tuban)
 
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban dan membangkitkan semangat warga yang sedang menjalani isoman agar segera pulih.
 
Iwan
Shared Post: