'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Nasyiatul 'Aisyiyah Cabang Jenu dilantik. Ini harapan Ketua Aisyiyah Kabupaten Tuban
13 Juni 2021 15:44 WIB | dibaca 95
 
Seperti diberitakan beberapa media sebelumnya bahwa, Pimpinan Cabang Nasyiatul 'Aisyiyah Jenu di Socorejo menggelar pelantikan ketua dan anggotanya
 
Pelantikann yang digelar di pantai Semilir Desa Socorejo tersebur berbarengan dengan pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah setempat.
 
Pelantikan tersebut dihadari oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Timur, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tuban, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jenu, Pimpinan Cabang Aisyiyah, Anak Cabang Ansor, Fatayat, Kepala Desa Socorejo dan juga Pimpinan Daerah Nasyiatul 'Aisyiyah.
 
Ketua PDNA Kabupaten Tuban Siswi Kurnia ketika melantik, dia memastikan dulu bahwa, jajaran PCNA Jenu yang akan dilantik tersebut telah mendapat restu dari orang-orang terdekatnya.
 
"Kepada Ayunda Nasyiatul 'Aisyiyah semuanya yang akan saya lantik, apakah anda semua sudah mendapat izin dari orang tua atau suami?"tanya dia
 
Kabar tentang pelantikan tersebut juga disampaikan oleh ketua Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Jenu di Socorejo Asniah Jubaer ke group whatsapp PDA Tuban dengan melampirkan foto.
 
"Pelantikan bersama Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah dan Pimpinan Cabang Nasyiatul 'Aisyiyah Kecamatan Jenu di Socorejo."tulisnya. Ahad (13/6/2021)
 
Mengetahui kabar tersebut, Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Tuhan, Hj. Neffi Mudholifati berharap para kader muda yang merupakan putri 'Aisiyah itu bisa melanjutkan amanat perjuangan 'Aisyiyah.
 
"Alhamdulillah kader-kader kita di kemudian hari Bu Asniah. Semoga bisa berlanjut memegang amanah Persyarikatan . Monggo ditingkatkan sinerginya."tulisnya
 
Editor: Iwan
Shared Post: