'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Menengok Kedekatan Alumni SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban Bersama Pemilik Perusahaan Di Jepang
24 September 2018 16:09 WIB | dibaca 710
 
Sebuah video berdurasi 20 detik diunggah oleh Saiful Anam di laman facebooknya. Saiful Anam sendiri merupakan salah satu alumni SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban yang saat ini mengadu nasib di negeri Sakura.
 
Video tersebut meperlihatkan kedekatan pemilik perusahaan dan para karyawannya, tampaknya tidak ada garis pemisah antara bos dan karyawan. Canda tawa dan gembira bersama.
 
Mereka sedang mengadakan lomba lari. Kegiatan seperti ini dilakukan ketika sedang tidak berlayar. Tujuannya mempererat hubungan kekeluargaan dan juga menjaga kesehatan.
 
"Kami lagi ikut lomba lari, pesertanya ada orang Jepang dan ada orang Indonesia, tiap tim terdiri dari 3 orang yang 2 dari Indonseia 1 dari Jepang, alhamdulillah saya dapat juara satu." Ucap Saiful Anam, Alumni SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban, Senin (24/9/2018)
 
Sementara itu pemilik perusahaan bernama Mr. Kotani Techuhiro atau biasa disapa Kotani San terlihat senyum dan gembira saat melihat keseruan perlombaan tersebut.
 
"Omedetou yoku ganbatta na (selamat Anda telah berusaha dengan baik ya)" ucap isteri mr. Kotani ketika menyerahkan hadiah kepada Saiful Anam, pemenang lomba lari tersebut.
Iwan Abdul Gani
Shared Post: