'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
MEMBANGUN SINERGI BISNIS
25 Mei 2017 10:01 WIB | dibaca 591

Business Round Table, membangun sinergi bisnis dalam memperkuat pilar dakwah Muhammadiyah, Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan bersama Bendahara PDA Tuban mengikuti kegiatan diskusi/ Sharing Knowladge dalam rangka penataan dan pengembangan Badan Usaha Milik Muhammadiyah (BUMM). Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur mengadakan kegiatan diskusi tersebut dengan mengambil tema "Membangun Sinergi Bisnis dalam mempeerkuat Pilar Da'wah Muhammadiyah pada hari Rabu, 24 Mei 2017 bertempat di Ballroom Harris Hotel & Convention Surabaya.

Banyak informasi dan inspirasi yang di dapat dari kegiatan diskusi tersebut antaranya :

1. Untuk gerakan ekonomi jamaah yang besar da kuat perlu sinergi antar Amal Usaha Muhammadiyah secara keseluruhan, kalau belanja di Surya Mart, keuangan di BTM, skolah di Muhammadiyan dan kalau sakit berobat di Rumah Sakit Muhammadiyah

2. Punya produk dan brand yang kuat yang menjadikan keganggan umat (menjadi kepala di kolam yang kecil lebih bik dari pada jadi ekor di kolam yang besar)

3. Hidup suburkan jaringan silaturahmi saudagar muhammadiyah untk menguasai asset dan potensi strategi untuk bidang ekonomi.

Dari pertemuan ini diharapkan ada eksekusi atau tindak lanjut  sehingga dapat menghidup suburkan Amal Usaha dilingkungan Muhammadiyah.

 

 

ninik zuqniarti

Shared Post: