'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
LKM-Syari'ah Milik Aisyiyah Tuban Gelar RAT Perdana
11 Februari 2019 17:52 WIB | dibaca 278
 
Koperasi LKM Syari'ah Sinar Mandiri Sejahtera pada Selasa (11/2/2019) mengadakan Rapat Anggota Tahunan pertama Tahun Buku 2018 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Tuban. 
 
Rapat tersebut bertujuan menyajikan data tentang kerja pengurus Koperasi selama tahun 2018 untuk kemudian dikoreksi oleh anggota dan juga dewan pengawas.
Indah Ummu Chilmi selaku ketua koperasi dalam laporan tertulis yang dibacakannya berharap akan saran dan masukan dari berbagai pihak demi kemajuan koperasi tersebut. 
 
Di samping itu, dia juga berharap agar laporan tersebut bisa diterima dan disahkan. "Semoga bisa diterima dan disahkan laporan pertanggung jawaban pengurus serta mengesahkan rencana kerja, rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2019". Ucapnya
 
Sementaran itu ketua pengawas koperasi, Hariyanti, SE, MM menyampaikan bahwa dalam kurun waktu 2 bulan semenjak dioperasikannya koperasi tersebut, sebagai pengawas dia merasa sudah melaksanakan tugas dengan baik. 
 
"Selaku pengawas, dalam menjalankan tugas selain mendapat amanah dari anggota dan juga amanat Undang-undang Nomor 25 tahun 1992 tentang perkoperasian serta anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta tata tertub dan aturan yang berlaku."tuturnya
 
Dalam menjalankan tugas pengawasan tersebut, dia telah meneliti secara seksama buku dan catatan yang telah dikerjakan oleh pengurus baik yang berhubungan dengan administrasi maupun keuangan.
Hariyanti berharap semoga hasil pengawasannya itu dapat dijadikan bahan acuan. Dia juga berterimakasih pada pihak-pihak yang telah membantu sampai terselelsainya laporan pengawasan tersebut.
 
"Kami ucapkan terimakasih serta mohon maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati para anggota koperasi Sinar Mandiri Sejahter." Ucapnya
 
Iwan
Shared Post: