'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Konsolidasi PWA dan PDA se Jawa Timur
22 Januari 2017 13:47 WIB | dibaca 623

"Penguatan Program Strategis Tahun 2017" adalah tema yang diusung pada rapat konsolidasi Pimpinan Wilayah  dan Daerah 'Aisyiyah Jawa Timur, Sabtu, 21 Januari 2017 di Kampus UMSIDA. Komitmen adalah janji setia kepada diri sendiri dan kepada pihak lain. Dibuktikan dengan tindakan yang nyata. Terutama janji setia anggota Aisyiyah kepada simbul matahari. Demikian yang disampaikan dan diulas oleh Bapak Nur Cholis Huda (Wakil Ketua PWM) yang mengisi pembukaan pada waktu itu dengan penuh makna tapi mudah diterima oleh peserta yang hadir. Pada kesempatan yang sama Ibu Aktim selaku wakil sekretaris PWA juga menyampaikan oleh-oleh saat beliau di luar negeri, yang banyak sekali memberikan inspirasi bagi peserta konsolidasi terutama di daerah-daerah.

  

saat PDA Tuban berfoto dengan B. Aktim

 

Sesi selanjutnya peserta di bagi dua kelas yaitu kelas sekretaris dan kelas bendahara yang jadi satu dengan ketua atau yang mewakilinya. Di kelas kesekretariatan B. Nelly (Sekretaris PWA) membedah buku agenda 2017 yang bari mulai dari tatacara pengkodean surat menyurat, stempl dan lain-lain sampai dengan masalah-masalah yang dihadapi oleh sekretaris-sekretaris di daerah masing-masing.

Bu Nelly saat menjelaskan di kelas Sekretaris

Semoga kegiatan kosolidasi yang telah diikuti oleh b.Fatimah handayani (wakil PDA) bu Ninik Zuqniarti (Wakil Sekretaris) dan Bu Miatun (Bendahara) dapat membawa perubahan yang positif bagi kemajuan PDA kabupaten Tuban.

N.ZUQ

Shared Post: