'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Ketua PDM Tuban Gelar Resepsi Pernikahan Putra Keduanya
02 Februari 2019 20:15 WIB | dibaca 966
Keluarga H. Nurul Yaqin, SH bersama Bupati Tuban, KH. Fathul Huda saat resepsi berlangsung
 
Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tuban mengggelar resepsi pernikahan putra keduanya bernama Muhammad Fikri Jauhari pada Sabtu (2/2/2019) di Gedung Graha Sandiya Tuban
 
Putra kedua orang nomor satu di kalangan Muhammadiyah Tuban tersebut mempersunting seorang perempuan dari Kediri bernama Nur Reski Lestari, putri dari Heru.
 
Pernikahannya sendiri telah dilangsungkan pada Sabtu 26 Januari 2019 yang lalu bertempat di masjid Jami' Kota Kediri sekaligus digelar resepsi pertama di kediaman mempelai perempuan yang beralamat di Jabon Kediri.
 
Banyak tamu undangan yang datang saat resepsi yang digelar di Tuban baik dari kerabat, sahabat, pejabat dan pengurus Muhammadiyah maupun Aisyiyah Tuban  serta Ortomnya. Bupati Tuban serta Kapolres Tuban bahkan ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Timur, Dra. Hj. Siti Dalilah Chandrawati juga turut hadir mmeberikan ucapan selamat atas pernikahan tersebut.
 
Pada saat upacara penyerahan pengantin pria di Kediri Sabtu yang lalu Nurul Yaqin beharap semoga rumah tangga putranya tersebut mendapatkan berkah dari Allah, menjadi keluarga yang sakinah, mawadah wa rahmah.
 
"Kami mohon do'a restu semoga di dalam mengarungi behtera rumah tangga diberikan keberkahan oleh Allah, diberi petunjuk dalam setiap langkah ke jalan yang lurus." Harapnya
 
Dia juga mengatakan kepada keluarga mempelai perempuan jika ada tindak laku dari putranya yang kurang berkenan, kiranga dibina dan didik.
 
"Dengan pernikahan ini menjadi ikatan keluarga kami dengan keluarga bapak Heru. Karena itu bersama ini kami serahkan anak kami untuk menjadi bagian dari keluarg bapak Heru." Ucapnya
 
Iwan Abdul Gani
Shared Post: