'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Integral Learning SD Muhammadiyah 2 Plus Palang Tuban
26 Maret 2018 22:06 WIB | dibaca 1143

Foto Rombongan SD Muhammadiyah Plus 2 Tuban bersama tim PKK Tuban (Budi Hary Utomo)

SD Muhammadiyah 2 Plus Tuban mengadakan suatu kegiatan yang disebut "Integral Learning SD Muhammadiyah 2 Plus Palang Tuban" dengan tema "Terawatnya Tanamanku, Indahnya Tamanku"

Senin 26-03-2018, siswa siswi SD Muhammadiyah 2 Plus Palang melakukan aktifitas sekolah seperti biasa bersama para ustadz dan ustadzah, namun pada hari ini ada hal yang istimewa bagi siswa-siswi tersebut, yaitu selain mereka belajar di dalam ruang kelas mereka diajak oleh ustadz dan ustadzah untuk belajar di luar ruang kelas, yakni program integral learning. Kegiatan tersebut diadakan di taman PKK Kabupaten Tuban.

Para siswa-siswi berkumpul di sekolah dan diantarkan menggunakan kendaraan yang sudah dipersiapkan oleh pihak sekolah untuk mengantarkan mereka ke tempat yang dituju.

"Kami dari SD Muhammadiyah 2 Plus disambut oleh Tim PKK Kabupaten Tuban dengan sangat ramah dan luar biasa"Ucap Budi Hary Utomo, M.Pd (Kepala sekolah) kepada tuba.aisyiyah.or.id

Kata Budi, “Acara integral learning di awali dengan sambutan dari kepala SD Muhammadiyah 2 Plus Palang dan Ketua Pokja III TP PKK Kabupaten Tuban, kemudian siswa siswi diajak berkeliling ke Taman PKK Kabupaten Tuban dan dikenalkan berbagai macam tanaman serta cara merawatnya”

Dia juga mengatakan, “Antusiasme siswa siswi SD Muhammadiyah 2 Plus Palang dan juga Tim dari PKK Kabupaten Tuban membuat suasana terasa menyenangkan, banyak ilmu yg kami dapatkan tentang tanaman dan taman.”

Di akhir acara, TP PKK Kabupaten Tuban menyerahkan cendera mata kepada SD Muhammadiyah 2 Plus, begitu juga sebaliknya”

Tambahnya “Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama SD Muhammadiyah 2 Plus Palang dengan TP PKK Kabupaten Tuban, dan di dukung oleh. Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tuban dan juga Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Tuban."

Budi

Editor Iwan Abdul Gani

Shared Post: