'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Hari Libur, Kader Putri Muhammadiyah Memilih Bersilaturahim Membahas Hal Berikut
30 Maret 2018 20:10 WIB | dibaca 674
Foto Para Kader Putri Muhammadiyah Tuban (Rosidaj) 
 
30 Maret 2018 merupakan momen paling manis bagi kader kader Puteri Persyarikatan Muhammadiyah.
Hari Jum'at yang penuh Barokah telah berkumpul para Mujahidah Muda Muhammadiyah dalam acara Silaturahim Kader Puteri Muhammadiyah Tuban yang diselenggarakan Majelis Kader Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Tuban.
 
Silaturahim ini dihadiri oleh kader kader Ortom Puteri  terdiri dari kader Nasyiatul 'Aisyiyah, Immawati (Kader Putri Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah), IPMmawati (Kader Putri Ikatan Pelajar Muhammadiyah).
 
Gagasan Pertemuan yang tak hanya untuk menyatukan langkah jihad dalam memperjuangkan Kaum Perempuan yang bermartabat dengan  dinul Islam sebagai Pedoman hidup. Namun juga untuk membangun  sinergitas antar Ortom serta  transformasi jenjang perkaderan dalam persyarikatan yang khusus nya kader Puteri.
 
Diharapkan dengan silaturahim ini menjadi titik awal sebuah jawaban dari keresahan proses kaderisasi  yang berimbas pada krisis kepemimpinan.
 
Acara yang diselenggarakan di Aula Masjid Mujadid Muhammadiyah Ranting Sukolilo telah melahirkan sebuah Forum Keputrian  diberi Nama KARIMAH Tuban yang merupakan kependekan dari Kader Puteri Muhammadiyah Tuban. 
 
Foto suasana pertemuan Kader Putri Muhammadiyah Tuban (Rosidah)
 
Masjid Mujadid Muhammadiyah Ranting Sukolilo yang dianggap Strategis secara lokasi dan Fasilitas, ini juga akan difungsikan Sebagai Rumah Kader, dimana tempat ini akan menjadi sentra kegiatan kader Puteri Muhammadiyah.
 
Ditangan Mereka lah Harapan proses kaderisasi berjalan sesuai dengan jenjang nya dan mereka pula yang akan menjadi pewaris tampuk pimpinan khususnya 'Aisyiyah.
 
Rosidah
Shared Post: