'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Harapan Ketua 'Aisyiyah Tuban Kepada Bupati Baru Tuban dan Terimakasih kepada Bupati yang Purna
19 Juni 2021 11:42 WIB | dibaca 197
 
Bupati dan Wakil Bupati Tuban terpilih, Aditya Halindra Faridzki-Riyadi, tak lama lagi bakal dilantik, setelah memenangi Pilkada 9 Desember 2020.
 
Keduanya dilantik di gedung negara grahadi, Surabaya, oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.
 
Pelantikan yang dijadwalkan 20 Juni 2021 merupakan momen penting. Selain sebagai tonggak awal memimpin Tuban ke depan, momen tersebut bertepatan dengan hari kelahiran ibundanya, Haeny Relawati Rini Widyastuti.
 
Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA) Kabupaten Tuban, Hj. Neffi Mudholifati termasuk salah satu tokoh yang diundang menaruh harapan besar kepada bupati baru tersebut.
 
Melalui pesan yang dikirim via whatsapp, Ketua PDA Tuban berharap agar bupati yang baru terus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.
 
"Selamat mengemban tugas menjadi Pemimpin di Kabupaten Tuban. Semoga selalu amanah dalam melaksanakan tugas kepemimpinan , tetap menjalin hubungan baik dengan masyarakat , bersama membangun Tuban menjadi lebih baik, harmoni dan bermartabat."ucapnya
Kepada bupati dan wakil bupati sebelumnya yang telah purna, Ketua PDA Tuban menyampaikan terimakasih atas jalinan kerja sama yang baik selama menjabat terutaman dengan Aisyiyah Tuban.
 
"Terimakasih. Selama menjabat 2 priode di Kabupaten Tuban, masyarakatnya  kondusif. Kerjasama yang baik utamanya dengan Aisyiyah melalui program-program Aisyiyah dengan dinas terkait selalu mendapat dukungan." Pungkasnya
 
"Semoga Bapak Fathul Huda & Bapak Nur Nahar mendapat Ridho Alloh SWT. Sehat dan Bahagia bersama keluarga."imbuhnya
 
Iwan Abdul Gani
Shared Post: