'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
GETAPAK Aisyiyah Tuban Terus Berjalan di Masa Pandemi Covid 19
01 Januari 2021 15:51 WIB | dibaca 189
 
Semangat berbagi kebaikan di tengah Masa Pandemi masih terus dilakukan oleh Aisyiyah Tuban. Saling berbagi kepada mereka yang sangat terdampak Wabah Covid-19 ini.
 
Melalui program GETAPAK, Hampir seluruh Pimpnan Ranting maupun Pimpinan Cabang Aisyiyah se-Kabupaten Tuban berlomba-lomba memberikan bantuan pangan secara gratis kepada mereka kaum Dhuafa yang membutuhkan.
 
 
"Ambil secukupnya, sedekah semampunya." Itu kalimat yang tertulis di spanduk
 
Aisyiyah Tuban tetap istiqomah berkomitmen untuk terus membantu masyarakat terutama yang kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 ini.
 
Dengan bantuan ini sekiranya dapat membantu mereka untuk tetap dapat menikmati makanan yang layak dan higienis terutama pada Masa Pandemi Covid 19.
 
 
Pembagian sembako dalam gerakan GETAPAK ini dilakukan serempak setiap Jum'at dengan cara menacantolkan bingkisan berisi sembako di tempat-tempat yang ditentukan, kemudak mempersilahkan masyrakat untuk mengambilnya
 
Ketua Pimpianan Daerah Aisyiyah Kabupaten Tuban Hj. Neffi Mudholifati merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh para anggota Aisyiyah, apa lagi dilakukan secara serempak mulai dari tingkat ranting.
 
 
"Alhamdulillah, ibu-ibu tetap semangat berbagi di masa pandemi seperti ini tetap berjalan Program GETAPAK  bertambah manfaat bagi Umat , Semoga Barokah bagi Pemberi dan Penerimanya."ucapnya
 
 
Bicara soal peduli, dan berbagi, Aisyiyah Tuban sejak awal pandemi telah melakukan gerakan sosial untuk masyarakat yang terdampak. Seperti, gerakan pangan terhadap para pendidika yang mengabdi di amal usaha Aisyiyah, gerakan membagikan masker di saat harah masker di pasaran melonjak.
 
Iwan
Shared Post: