'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Anggota Club Honda Win Ronggolawe Sambangi Tunas Melati Muhammadiyah Tuban
30 Mei 2019 12:11 WIB | dibaca 476
 
Aktifitas Club Motor tidak selamanya diisi denga touring atau kegiatan lain yang berhubungan denga motor. Tidak sedikit Club Sepeda motor yang mengisi agendanya dengan kegiatan bakti sosial (Baksos).
 
Seperti yang dilakukan salaha satu club motor yang tergabung dalam CLUB WIN MOTOR TUBAN. Momentum Ramadhan 1440 H tahun ini, para biker tersebut memiliki misi peduli sesama dengan memberikan santunan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Tunas Melati Muhammadiyah Tuban.
 
Acara penyerahan santunan dilaksanakan pada Rabu (29/5/2019), bertempat di Aula Ahmad Dahlan Jl. Pemuda No. 51 Tuban.
 
Salah satu anggota Club bernama Setiyadi menuturkan bahwa, Baksos ini bertujuan bernagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan.
 
"Kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Meskipun bantuan yang kami berikan nilainya tidak seberapa, tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka."ungkapnya
 
Dia berharap Baksos ini bisa memberi inspirasi pada Club motor yang lain untul melakulan hal-hal yang positif bagi masyarakat sekitar.
 
"Melalui kegiatan ini, kami berharap, rekan-rekan biker yang lain juga bisa melakukan hal yang sama."pungkasnya
 
Sementara itu pengasuh Panti Asuhan Tinas Melati, Ustadz. Zaki mengapresiasi baksos yang dilakukan oleh anggota club yang tergabung dalam Club Win Motor Tuban.
 
"Terima kasih Jazaakumullah khoyron kontribusi sosial dalam bentuk santunan kepada LKSA. Mengapresiasi kegiatan komunitas yang diiringi dengan agenda sosial dakwah di dalamnya."ucapnya
 
Dia juga meminta maaf atas keterbatasan waktu sehingga terasa kurang sempurna namun hal itu tidak mengurangi khidmadnya kunjungan anggota Club Win Tuban.
 
"Salam kami untuk semua anggota komunitas Honda Win Ronggolawe Tuban, semoga Allah selalu memberikan kelancaran pertolongan dan kesuksesan di segala urusan."pungkasnya
 
Iwan
Shared Post: