'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Aisyiyah Tuban Turut Meriahkan Festival Kuliner Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tuban Ke-726
14 November 2019 12:01 WIB | dibaca 196
 
Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Tuban mengrim delegasinya untuk meriahkan festival kuliner dan lomba memasak dalam rangka hari jadi Kabupaten yang ke-726.
 
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Tuban bersama Darma Wanita Persatuan Kabupaten Tuban. Adapun tempat kegiatan lomba di Alun-alun setempat, Kamis (14/11/2019)
 
Para peserta lomba tampak antusias mengikuti lomba tersebut, tak ketinggalan para ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi perempuan Muhammadiyah bernama 'Aisyiyah. Dipimpin langsung oleh ketua PDA, Neffi Mudholifati.
 
"Alhamdulillah siap memasak." Tulis Neffi melalui WAG Aisyiyah Tuban
 
Tujuan kegiatan itu untuk memajukan kepariwisataan Bumi Wali Tuban. Diharapkan dengan adanya festival ini pariwisata di Tuban terus dikembangkan, terutama dibidang kulinernya.
 
Kepala Disparbudpora Tuban Sulistiyadi menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan peran serta dan kreativitas masyarakat dalam menyajikan makanan khas daerah. Serta sebagai daya tarik wisata kuliner bagi masyarakat dan wisatawan.
 
“Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk melestarikan dan mencintai makanan khas daerah,” ungkapnya.
 
Shared Post: