'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Aisyiyah TB-HIV Care Tuban Gelar Rapat Khsusus. Ada Apa?
16 November 2018 14:21 WIB | dibaca 3029
 
Aisyiyah TB-HIV Care Tuban adakan pertemuan khusus yang dikemas dalam Coordination Cadre With DHO SSR TUBAN di Gedung Dakwah Muhammadiyah Tuban,  Jum'at (16/11/2018). Pertemuan tersebit untuk membahas beberapa hal urgent terkait program kerja penaggulangan TBC dan HIV di masyarakat. 
 
Hal seperti ini rutin di adakan setiap 1 quartal, difokuskan secara khusus untuk wadah diskusi terkait setiap permasalahan atau hambatan bagi kader dalam menjalankn tugasnya untuk melaksanakan Investigasi kontak dan penjaringan suspek.
 
Dilansir dari group whatsapp Aisyiyah, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Tuban Hj. Neffi Mudholifati mengatakan bahwa pertemuan ini fokus membahas kendala yang terjadi di lapangan sekaligus mencari solusinya.
 
"Pertemuan ini merupakan kegiatan yang difokuskan untuk mengatasi setiap kendala yang dihadapi oleh kader selama melakukan investigasi kontak serta sebagai wadah untuk mengevaluasi capaian kader selama periode september-oktober 2018." Ucap Ketua PDA Tuban
Di samping itu, Coordination meeting with DHO (district health office) juga merupakan pertemuan antara SSR, KADER TB-HIV, Pengelola program TB Puskesmas dan DINKES.  
 
Dalam pertemuan itu juga dijadikan sebagai wadah untuk melakukan evalusasi kinerja kader oleh tim SSR serta menentukan strategi kedepan agar lebih memompa capaian mendapatakan solusi konkrit dari setiap permasalahan yang dihadapi oleh kader di lapangan, baik saat IK maupun aspek tekhnis di pelayanan puskesmas. (Khoirul)
Shared Post: