'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
'Aisyiyah Menyalurkan Daging Kurban Ke Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Tuban
10 Juli 2022 05:51 WIB | dibaca 88
 
Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Kabupaten Tuban melalui Majelis Kesejahteraan Sosial menyalurkan daging kurban ke beberapa wilayah yang berhak menerimanya.
 
Kegiatan seperti ini, selalu dilaksanakan setiap momen Idul Adha termasuk Idul Adha tahun ini yang jatuh pada Sabtu (9/7/2022) berdasarkan penetapan oleh Muhammadiyah melalui metode Hisab.
 
Adapun daging-daging kurban, diperoleh dari beberapa tempat pemotongan hewan yang dikelola oleh Muhammadiyah Kabupaten Tuban.
 
"Perjalanan hari ini ambil di Masjid Mubarrok, Masjid Darussalam, Masjid Jami' Cendoro, Masjid Al-Fajri selanjutnya disalurkan di Cabang Montong, Grabagan, Plumpang dan Parengan,"tutur Sekretaris PDA Tuban, Khayatun.
 
Sementara itu, Ketua PDA Tuban, Neffi Mudholifati menyampaikan terimakasih kepada anggota 'Aisyiyah Tuban yang telah menebar kebermanfaatan daging korban kepada sesama.
 
 
"Alhamdulillah. Bu. Yatun dan Mbak Mira terimakasih sudah melaksanakan tugas 'Aisyiyah dengan baik. Semoga tetap sehat dan  Allah selalu meridhoi, berkah bagi yang berkurban, yang mengantarkan dan yang mendapat daging kurban,"ucapnya.
 
Iwan Abdul Gani
Shared Post: